Labels

Cara Nembak Cewek 2

Setelah cara sebelumnya saya membuat post cara nembak cewek dengan menggunakan cermin, kali ini saya akan membuat post cara nembak cewek cukup dengan kata kata saja. Siapkan momen yang pas, terserah mau moment seperti apa, yang jelas romantic. Ajak dia ngobrol panjang lebar cukup lama. Setelah dirasa momen sudah pas dan keberanian hati sudah siap ajak dia ngobrol ke topic baru.


Kamu: aku pengen cerita nich, dan ini serius banget menyangkut hidup dan matiku. Sumpah (ˆ⌣ˆ)♉
Dia: cerita apaan?
Kamu: aku lagi suka sama seseorang, tapi aku bingung harus bagaimana, selama ini aku terus perhatian sama Dia. Aku gak tahu dia sadar atau gak kalau aku ini suka sama dia. Kamu kenal kox.
Dia: ihhh yang bener, siapa dia (pasang muka penasaran)
Kamu: emhhhh kasih tahu gak ya? dia: kox gitu banget sih (tambah penasaran) (۳ º̩̩́_º̩̩̀)۳
Kamu: OK, kamu tebak ya. Huruf pertamanya L huruf terakhir O biarkan dia berpikir sejenak sampai dia menyerah dan mengatakan
Dia: ihh siapa aku gak tahu yo. Berapa huruf emangnya?
Kamu: emhhhh 2 huruf. LO DUARRRRRRRRRR.

Langitnya runtuh brooooo. Si dia pasti kaget setengah mati. Selanjutnya tinggal nunggu jawaban dari dia. YA atau TIDAK. Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar