Labels

Cara Berkenalan dan Mendapatkan Nomor HP cewek

Berkenalan denga cewek
Trik murahan tapi selalu berhasil. Ini adalah trik yang selalu saya lakukan ketika saya melakukan perkenalan dengan cewek. Memang butuh keberanian yang besar untuk melakukan trik ini. Tapi sumpah, selama saya melakukan trik ini baru 1 kali saya mengalamai kegagalan. Saya sarankan lakukan trik ini minimal anda telah bertemu target minimal 3 kali. Hal ini akan menujukan bahwa agan memang berjodoh dengannya. OK langsung saja ......

1.    Tentukan target. Selama minimal 3 kali bertemu, anda harus berani melakukan kontak mata dengannya. Pandangan pertama itu memang penting.
2.   Ajak lah dia ngobrol hal-hal ringan, seperti “hei, perasaan sering ketemu disini, mau kemana?” nanti pasti akan berlanjut ke obrolan yang lain.
3.  Selanjutnya menuju klimaks, anda harus berani memberikan origami bunga tulip yang telah anda persiapkan, dan jangan lupa untuk memasukan sebuah kertas kecil pada kelopak bunga tersebut. Dalam kertas kecil tersebut berisi nama dan nomor telfon anda. Anda harus berani melakukannya. Ngomong saja “o iya nih, buat kamu!” sambil memberikan origami bunga tersebut. Kalau dia ngomong “ini buat apa ya” jawab aja “hadiah buat kamu”.
4.    Kebetulan ane adalah part time operator warnet, jadi ane dengan mudah mencari target dan melakukan trik ini pada user warnet hehehehe…..
5.   Sekarang yang anda lakukan adalah pasrah dan berdoa, jika memang target tertarik dengan anda, pastilah dia akan mengirimkan sms untuk anda. Jawaban umum yang sering ane dapat adalah “makasih ya maz” dapat deh nomor hpnya kwowkwwowkwo.
6.      Jika gagal jangan berburuk sangka, biasanya jika anda tidak mendapat kiriman sms darinya mungkin si dia sudah punya pacar. Mungkin saja.
7.      Nomor HP nya sudah ada di tangan, perkenalan bisa lebih di perdalam sekarang.
8.      Mental memang perlu diperlukan dalam trik ini, jadi selamat mencoaba
   9.   Untuk membuat origami bunganya bisa dilihat video di bawah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar