Labels

Beruang dan Kelinci dengan permohonannya!!


Pada suatu hari, di sebuah hutan yg lebat, seekor beruang kelaparan sedang mengejar seekor kelinci.

Lagi seru-serunya kejar-kejaran, tiba-tiba si kelinci dan beruang menyenggol lampu ajaib, dan akhirnya keluarlah jin yg ada d lampu tersebut..
JIN: "HUAHHAHAHAHAHA. KARNA SUDAH MEMBEBASKAN SAYA, MASING2 DARI KALIAN KAN KU BERI 3 PERMINTAAN!!"


Kelinci dan Beruang saling bertatapan dan berkata: "SERIUS LOH!!??"

Jin: "YAELAH..."

Beruang: " hahahahahahahaa kalo gt, gw pengen semua beruang selain gw di hutan ini jadi betina..!!!!" (sambil berpikiran mesum dikit)

Jin: "GAMPANG" (sekejap, permintaanpun terkabul) "kalo lo kelinci, mau apa?"

Kelinci: "aku minta helm"

Beruang: "hahhahahaha dasar kelinci idiot!!! masa minta gitu doang!! haha"

Jin: "Yo wis... ora opo opo... skg permintaan kedua!"

Beruang: "Gw mau semua beruang di hutan sebelah jd betina!!!!" (sambil senyum2 mesum)

Jin: "MANIAK BENER SIH LOH!! YOWIS, GPP... KELINCI, MAU APA?"

Kelinci: "Aku minta motor terbaru dengan kecepatan super tinggi om jin"

Beruang: "adohhhhh!!!! autis banget sih lw kelinci!!!!! minta aneh2 aja lw!!! lulus TK gk lo????"

Jin: "OKE! PERMINTAAN TERAKHIR!!

Beruang: "Gw minta semua beruang di dunia ini selain gw, jd betina!!!!!!!! hahahahahahaa" (sambil mikir jorok skg)

Jin: "AMIT2 DAH!!! KELINCI?"

Kelinci siap2 starter motor.. grengggg greeengggg grengggg!!
Sambil di pake helm nya dia berkata...
"AKU MAU BERUANG INI JADI HOMO"
NGEEEEEEEEENNNNNNNNGGGGGG!!!!!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar