Labels

Cara Nembak Cewek 1


Nembak cewek adalah sesuatu hal yang harus dilakukan oleh seorang cowok. Jika sebelumnya saya post Cara Berkenalan dan Mendapatkan Nomor HP cewek sekarang saya akan menuju proses yang selanjutnya, yaitu nembak cewek. Berkali kali trik ini sudah pernah saya pakai. ok langsung saja brooooo
1. Yakinkah hati agan dulu kalo dia adalah pilihan yang tepat.
2. Cari cermin, bungkus sebagus mungkin dalam box, biar gak pecah.
3. Ajak dia ke tempat yang nyaman, silahkan anda ngobrol sepuasnya.
4. Cewek itu orangnya gampang penasaran, ngomong aja "eh, aku lagi suka sama seseorang nich, butuh suport dari kamu"
5. Dari kata-kata tersebut pasti akan berlanjut ke obrolan yang panjang lebar. Dan yang jelas dia akan menanyakan "siapa sih cewek yang kamu maksud?"
6. Jangan dijawab dulu siapa cewek yang kamu suka, bilang saja ini rahasia dan aku cuman butuh nasehat dari seorang cewek.
7. Lama-lama si cewek pasti akan penasaran banget, apalagi jika kamu ngomong "kamu kenal banget hlo sama cewek yang aku maksud"
8. Tetep jangan di jawab siapa cewek yang kamu suka. Dan diakhir pembicaraan kamu serahkan box kamu tersebut dan ngomong "di dalam box ini ada foto siapa cewek yang aku suka"
9. Sekarang terserah anda, anda bisa mempersilahkan untuk langsung dibuka atau nanti saja di buka di rumah.
10. Begitu box dibuka, pasti dia akan langsung terkejut.
11. Kena dech, harap-harap cemas menunggu jawaban dari sang target.
Selamat mencoba, jangan pernah takut mencoba. Dalam urusan percintaan, memang laki-laki yang harus memulainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar